Kamis, 04 Agustus 2016

Jelang Pemberangkatan, Visa Empat Calon Haji dari Tangsel Belum Terbit

Rifanfinancindo

PT. Rifan Financindo Berjangka - Sepekan jelang pemberangkatan kloter pertama jamaah haji asal Kota Tangerang Selatan pada 10 Agustus mendatang, tercatat ada empat visa jamaah yang belum dikeluarkan pemerintah Arab Saudi.

Belum diketahui alasan detail terkait hal itu, namun Kepala Seksie Penyelenggara Haji Dan Umrah (PHU) Kemenag Kota Tangsel, Ade Sihabuddin menjamin, bahwa proses tersebut tak akan berujung pada pembatalan pemberangkatan empat calon jamaah haji itu. "Kita terus koordinasi dengan pemerintah pusat, nggak ada masalah, tinggal menunggu saja," kata Ade kepada Okezone dikantornya, Rabu (3/8/2016). Sebanyak 753 jamaah haji asal Tangsel yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, mereka akan dibagi dalam tiga kloter pemberangkatan, yakni kloter pertama tanggal 10 Agustus, kloter kedua 31 Agustus, dan kloter ketiga tanggal 2 September.

Pihak Kemenag Tangsel sendiri mengaku telah siap seratus persen dalam penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, termasuk menyertakan sejumlah petugas khusus yang mendampingi para jamaah di tanah suci nanti.

(aky, Rifanfinancindo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar