Jumat, 05 Agustus 2016

Bandara Changi mempekerjakan Growmint sebagai badan digital di Indonesia


PT. Rifan Financindo Berjangka - Bandara Changi telah mempekerjakan Growmint sebagai agen digital dari rekaman di Indonesia.
Pengumuman:

Jakarta - Changi Airport Group ditunjuk Growmint sebagai lembaga-of-record kreatif digital untuk memperkuat upaya pemasaran di Indonesia. Account selimut mengembangkan strategi pemasaran Changi Airport di Indonesia untuk memaksimalkan kinerja bisnis.

Bandara Changi telah utama bandara sipil untuk Singapura sejak tahun 1981, dan salah satu pusat transportasi terbesar di Asia Tenggara. Bandara telah diakui dengan hampir 520 penghargaan bandara terbaik dunia, termasuk memenangkan penghargaan Skytrax bergengsi tujuh kali. Ini disajikan rekor 55.400.000 penumpang dari seluruh dunia pada tahun 2015. Dengan lebih dari 100 penerbangan menyediakan konektivitas ke 330 kota di seluruh dunia, Bandara Changi adalah tersibuk keenam bandara untuk lalu lintas internasional.

"Kami bangga bisa bekerja sama dengan Bandara Changi, salah satu bandara terbaik di dunia. Ini juga merupakan tantangan baru bagi kami sebagai biro iklan untuk bermitra merek terletak di luar Indonesia. "Kata Galuh Gumelar, Senior Digital Strategiest di Growmint.

Demikian pula, Direktur Kreatif Growmint ini, Aldy Dewandhana percaya bahwa ide-ide kreatif Growmint akan membantu memperluas kesadaran Bandara Changi di Indonesia, dan untuk fokus pada memaksimalkan kinerja bisnis perusahaan. "Kami memiliki keyakinan bahwa dengan strategi dan ide-ide kreatif yang telah diajukan sebelumnya, Growmint dan Changi Airport dapat menjadi mitra dalam jangka panjang."

(nn, Rifanfinancindo)

1 komentar: