Kamis, 21 Juli 2016

Acapture Memulai Pengolahan Pembayaran Untuk Dua Situs eCommerce



Rifanfinancindo

Rifanfinancindo Acapture, sebuah platform omnichannel proses pembayaran, mengumumkan Kamis (21 Juli) yang telah mulai memproses pembayaran untuk CROWDYHOUSE dan Boatsters, dua situs eCommerce.

Menurut siaran pers, Acapture mengatakan kedua perusahaan online akan menggunakan layanan pembayaran Acapture yang telah disesuaikan untuk menangani apa yang biasanya rumit transaksi di sektor ini.

"Kami sangat bangga," kata Rudolf Booker, CEO dan pendiri Acapture. "Kami merancang solusi kami khusus untuk memaksimalkan pendapatan dari inovator ambisius seperti CROWDYHOUSE dan Boatsters. Hal ini memuaskan untuk melihat perusahaan segar, berpikiran maju ini memilih Acapture dan bukti komitmen kami untuk menjadi PSP yang sempurna untuk platform eCommerce mencari pertumbuhan internasional yang cepat. "

Menurut perusahaan, proses pembayaran Boatsters 'rumit karena menangani transaksi antara pemilik kapal dan penggemar perahu dalam pelayanan ekonomi berbagi nya yang mirip dengan Airbnb. CROWDYHOUSE adalah pasar bagi desainer dan pembuat seluruh dunia yang memungkinkan orang untuk membeli langsung dari desainer. Kedua model bisnis perlu fleksibel, solusi pembayaran yang handal, kata perusahaan.

"Kami ingin PSP yang benar-benar mendukung pasar dan memahami model bisnis kami dan tantangan pembayaran yang datang dengan itu," kata Mark Studholme, co-pendiri CROWDYHOUSE. "Kami memilih Acapture karena biaya yang sangat baik, ia memiliki setiap metode pembayaran yang kita butuhkan dan menawarkan solusi yang paling efektif untuk pasar dengan fitur-fitur seperti SlicePay untuk penanganan permukiman perpecahan."

layanan pembayaran Acapture ini menangani lebih dari 60 metode pembayaran alternatif yang paling populer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar