Kamis, 21 Juli 2016

Tandai Kalender Anda: Tesla Motors, Inc.


Rifanfinancindo

Rifanfinancindo Investor akan mencari update pada bimbingan setahun penuh untuk pengiriman kendaraan, Model X, dan Model 3.

Pada hari Selasa, mobil listrik dan energi penyimpanan perusahaan Tesla Motors (NASDAQ: TSLA) mengumumkan tanggal kuartal kedua laba rilis. Pada 3 Agustus, perusahaan akan menyediakan investor dengan melihat rinci pada kuartal kedua, serta tuan rumah sesi tanya-jawab langsung untuk membahas hasil dengan para analis dan investor.

Laporan triwulanan datang pada saat yang kritis bagi perusahaan. Di antara faktor-faktor lain, tujuan besar Tesla untuk pertumbuhan kendaraan pengiriman pada tahun 2016, yang berlangsung Model X produksi ramp-up, dan pengembangan Model yang 3 akan topik kunci untuk menonton ketika Tesla mengumumkan hasil kuartal kedua. Berikut adalah beberapa latar belakang pada setiap topik ini karena investor mempersiapkan laporan laba.

pengiriman kendaraan tesla
Tesla telah mengumumkan pengiriman untuk kuartal. Tapi pertanyaan berlama-lama setelah perusahaan melaporkan pengiriman lebih buruk dari yang diperkirakan.

Tesla disampaikan 14.370 kendaraan, atau 9.745 dari Model S dan 4625 Model X. pengiriman ini berada jauh di belakang bimbingan Tesla untuk 17.000 pengiriman pada kuartal tersebut. Pengiriman datang pendek karena bagian paling curam dari produksi jalan-up terjadi lebih dekat akhir kuartal dari manajemen diharapkan, meninggalkan campuran lebih besar dari perkiraan kendaraan pelanggan memerintahkan pada truk dan kapal sebelum akhir kuartal ini.

underperformance kuartal ini menimbulkan dua pertanyaan kunci:

1. Dengan Model S pengiriman cepat jatuh secara berurutan, yang pesanan untuk kendaraan juga jatuh berurutan? Atau ada alasan lain untuk jatuh pengiriman Model S?



2. Setelah hilang bimbingan sendiri dua kuartal yang berturut-turut, apa yang harus investor berpikir tentang bimbingan setahun penuh Tesla untuk 80.000 sampai 90.000 kendaraan? Naik dari sekitar 50.600 pengiriman pada tahun 2015, bimbingan ini mulai terlihat realistis; Tesla telah disampaikan hanya sekitar 32.300 kendaraan tahun sampai saat ini.

produksi X Model dan permintaan
Sedangkan total kuartal kedua kendaraan produksi dan pengiriman jatuh pendek dari bimbingan manajemen, Model X jalan produksi di Q2 sebenarnya padat. Tesla disampaikan 4625 Model X unit di Q2, naik dari 2.400 di Q1 dan 206 pada kuartal terakhir 2015.



Namun keputusan Tesla pada bulan Juli untuk memperkenalkan versi Model X dengan harga yang lebih rendah memiliki beberapa investor khawatir bahwa permintaan untuk kendaraan baru mungkin tidak sekuat manajemen mengharapkan. Jika hal ini terjadi, Tesla mungkin terpaksa mengurangi harapan untuk apa tingkat pengiriman Model X dapat mencapai. Jadi investor harus mencari beberapa komentar dari manajemen pada kedua permintaan dan produksi rencana Model X untuk sisa tahun ini.

Model 3
Investor cenderung sangat tertarik dalam pembangunan berkelanjutan dari Tesla Model 3, kendaraan termurah-biaya belum. Dijadwalkan untuk memulai produksi pada akhir 2017, perusahaan harus membuat kemajuan yang signifikan dalam menyelesaikan desain kendaraan dan mempersiapkan untuk produksi. Selama panggilan konferensi kuartal pertama perusahaan, Tesla CEO Elon Musk mengatakan perusahaan itu hampir selesai dengan desain Model 3. Apakah itu selesai?

Model 3 sangat penting untuk rencana bisnis Tesla untuk melanjutkan ramping produksi. Pada 15 Mei atau hanya sekitar 15 hari setelah pembukaan kendaraan, perusahaan telah mengumpulkan 373.000 pemesanan penyimpanan yang didukung untuk kendaraan tanpa pemasaran yang signifikan dari mobil baru.

Investor akan dapat menemukan salinan kuartal kedua surat pemegang saham Tesla tak lama setelah pasar ditutup pada Rabu, 3 Agustus, di halaman investor-hubungan perusahaan di situsnya. sesi tanya-jawab hidup perusahaan, yang juga akan tersedia di halaman investor-hubungan perusahaan, akan dimulai pada 14:30 PT.

10 saham kita suka lebih baik dari Tesla Motors
Ketika berinvestasi jenius David dan Tom Gardner memiliki tip saham, dapat membayar untuk mendengarkan. Setelah semua, newsletter mereka telah berjalan selama lebih dari satu dekade, Motley Bodoh Stock Advisor, telah tiga kali lipat pasar. *

David dan Tom hanya mengungkapkan apa yang mereka percaya adalah sepuluh saham terbaik bagi investor untuk membeli sekarang ... dan Tesla Motors tidak salah satu dari mereka! Itu benar - mereka pikir ini 10 saham yang membeli lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar