Senin, 18 Juli 2016

Saham Naik Dengan Dollar, Treasuries Jatuh di Optimisme Ekonomi

Rifanfinancindo
Rifanfinancindo Saham AS naik, dengan saham teknologi mondar-mandir keuntungan di tengah berita kesepakatan, sementara Treasuries jatuh karena optimisme tentang kekuatan ekonomi dibayangi diperbaharui kecemasan geopolitik setelah upaya kudeta yang gagal di Turki. Minyak mentah mundur.
The S & P 500 Index berlekuk rekor kelima dalam enam sesi, dan Nasdaq 100 Index ditutup pada level tertinggi tahun ini, dengan produsen chip meningkat setelah SoftBank Group Corp sepakat untuk membeli ARM Holdings Plc untuk $ 32 miliar. Kas diperpanjang minggu terburuk dalam setahun dan yen menuju penutupan terendah bulan ini. lira Turki mencakar kembali beberapa kerugian dari Jumat, dipicu oleh kudeta militer berusaha.
Pasar keuangan telah menunjukkan ketahanan setelah Jumat upaya kudeta yang gagal di Turki, dengan investor melanjutkan pendekatan risiko-on yang mendorong saham AS ke empat catatan berturut-turut pekan lalu dan dikirim Treasuries dan yen untuk minggu terburuk mereka dalam setidaknya satu tahun. Karena ketegangan politik di Inggris Raya memudahkan dan bank sentral sinyal stimulus tambahan, investor yang beralih ke keuntungan perusahaan untuk bukti kekuatan ekonomi.
"Fokus untuk pasar adalah pada pendapatan, dan yang lebih penting bimbingan, berfokus pada dampak ekonomi, pemilihan, dan bagaimana dollar mempengaruhi kondisi bisnis," kata Kevin Kelly, kepala investasi di Recon Capital Partners di New York . "Sulit untuk pasar yang sibuk di manajemen setiap kata dipengaruhi oleh Turki."
saham
The S & P 500 naik 0,2 persen menjadi 2,166.79 pada 16:00 di New York, menempatkan alat ukur di jalur untuk catatan kelima dalam enam sesi terakhir. Indeks Dow Jones Industrial Average memiliki gain lurus ketujuh, yang cocok dengan kemenangan beruntun pada bulan Maret.
Bank of America Corp melonjak 3,6 persen setelah kedua terbesar AS Bank dengan aset melaporkan laba yang lebih tinggi dalam empat unit bisnis utama. Lebih dari 90 S & P 500 perusahaan melaporkan pendapatan pekan ini, dengan orang-orang dari International Business Machines Corp, Yahoo! Inc dan Netflix Inc karena hari ini.
Sebuah lonjakan ARM Holdings setelah pengumuman kesepakatan mendorong produsen chip yang lebih tinggi, meningkatkan ekuitas Eropa pada penutupan sesi volatile. Stoxx Europe 600 ditutup menguat 0,2 persen, naik ke tertinggi sejak 23 Juni.
Borsa Istanbul 100 Index Turki tenggelam 7,1 persen. Pasar ekuitas negara ditutup ketika kudeta meletus. Presiden Recep Tayyip Erdogan memerintahkan pembalasan setelah berusaha pengambilalihan menyebabkan kematian lebih dari 190 warga sipil.
Untuk lebih analisis dan latar belakang tentang perkembangan politik Turki, klik di sini.
mata uang
The Bloomberg Dollar Spot Index sedikit berubah. Ini naik 0,4 persen pada sesi terakhir sebagai laporan AS menunjukkan penjualan ritel naik pada bulan Juni oleh lebih dari prediksi ekonom dan manufaktur diperluas dengan paling sejak Januari. Kemungkinan Federal Reserve meningkatkan suku bunga pada bulan Desember lebih dari dua kali lipat pekan lalu untuk 44 persen di pasar berjangka.
lira melonjak 1,6 persen, setelah meluncur 4,6 persen pada hari Jumat. Rand Afrika Selatan naik 1,8 persen, setelah turun 2,4 persen pada sesi terakhir sebagai berita Turki upaya kudeta memukul aset emerging-market. Peso Meksiko naik 0,6 persen.
nyata Brasil naik meningkatnya kepercayaan dalam perekonomian dan sentimen menguntungkan terhadap aset emerging-market dibayangi upaya bank sentral untuk membatasi keuntungan.
Yen melemah 1,2 persen ke terendah tiga minggu. Mata uang yang berakhir pekan lalu turun 4,1 persen karena Perdana Menteri Shinzo Abe menguraikan rencana untuk paket stimulus "berani" di bangun dari kemenangan pemilu.
Pound naik 0,5 persen menjadi $ 1,3263, memperpanjang muka pekan lalu. Bank of pembuat kebijakan Inggris Martin Weale mengatakan "bukti lebih tegas" diperlukan pada dampak dari U.K. meninggalkan Uni Eropa sebelum bank perubahan kebijakan.
komoditas
Minyak mentah turun 1,6 persen untuk menetap di $ 45,24 per barel di New York setelah kudeta yang gagal di Turki pekan lalu karena pengiriman terus melalui saluran penting untuk minyak dari Rusia dan Irak ke Laut Mediterania.
Emas berjangka naik 0,2 persen menjadi $ 1,329.70 per ounce, dengan muka tahun ini sebesar 25 persen. logam adalah dalam pasar bull dan mungkin meningkat menjadi lebih dari $ 1.500 sebagai suku bunga rendah pelampung permintaan dan pemilihan presiden AS tenun, menurut DBS Group Holdings Ltd
Nikel naik ke tertinggi dalam hampir sembilan bulan di tengah gangguan pasokan di Filipina, pemasok terbesar bijih ke China.
obligasi
Treasuries memperpanjang penurunan terbesar pekan lalu dalam setahun sebagai cerah prospek ekonomi AS dan kejelasan politik di Inggris Raya membantu permintaan getah untuk aset haven. Hasil pada catatan 10-tahun naik tiga basis poin menjadi 1,58 persen, setelah melompat 19 basis poin pekan lalu.
obligasi Turki jatuh, mengirimkan 10 tahun yield naik 59 basis poin menjadi tinggi bulan ini dari 9,66 persen. Tingkat pada catatan Jerman karena di satu dekade mengalami penurunan sebesar dua basis poin menjadi minus 0,02 persen.
Bank Sentral Eropa menerbitkan nya kepemilikan perusahaan-bond untuk pertama kalinya, menunjukkan hal itu telah membeli utang dari perusahaan termasuk foodmaker Danone SA, maskapai Deutsche Lufthansa AG dan penambang Glencore Plc di bawah program yang dirancang untuk memacu pertumbuhan ekonomi.
Ekonom dalam survei Bloomberg memprediksi ECB akan mempertahankan kebijakan tidak berubah setelah pertemuan hari Kamis tetapi mengumumkan langkah-langkah baru sebelum akhir tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar